Kamis, 25 Maret 2010

menjadi diriku sendiri

selama ini aku hanya terpaku pada kehidupan tiap tiap orang yang memiliki kesuksesan dalam kehidupan mereka masing masing, tapi pernah aku membayangkan mereka pasti berusaha dari nol.
from zero to hero,,,kalimat itu yang selalu aku ingat,,,
yahh,,,hanya aku ingat,,tapi mempraktikannya di kehidupan nyata sangatlah sulit,
harus benar benar melawan rasa malas, melawan rasa lelah, jenuh,,dan pastinya putus asa.
misal saja contoh ibuku dulu, sewaktu sekolah ingin sekali mengambil kursus bahasa Inggris. tapi karena ibuku 10 bersaudara akhirnya tidak bisa mengkursuskan ibuku. beruntunglah aku, aku bisa les apapun yang aku mau, yang ibuku ijinkan.
bersyukur kepada Tuhan atas karunia yang aku dapatkan.
apakah aku mampu membalas jasa kedua orang tuaku yang sedari kecil memberi aku kenikmatan yang luar biasa. Aku hanya bisa bersyukur dan selalu berdoa kepada Tuhan, kelak suatu saat aku bisa membalas jasa mereka..Insya Allah...Amin...
di blog aku ini setidaknya aku ingin sharing pada smuanya,,entah siapa saja. Tks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut